Pengumuman Lomba Cipta Puisi Nasional (LCPN) 2019

PENGUMUMAN !

  1. @Ikutlomba mengucapkan selamat kepada 100 peserta LCPN yang berhasil masuk ke kategori finalis.
  2. 100 peserta ini dibagi menjadi dua ketegori, yaitu kategori finalis 30 besar dan finalis 100 besar.
  3. Finalis 30 besar akan dihubungi via WA untuk ketentuan final pembuatan video pembacaan puisi.
  4. Video pembacaan puisi dari finalis 30 besar akan dipublikasikan di youtube @ikutlomba untuk proses voting menentukan juara favorit.
  5. Pemenang juara 1 sampai 30 besar ditentukan oleh juri.
  6. Keputusan Juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Finalis 100 besar akan dihubungi via WA untuk proses penyerahan hadiah.
  8. Sertifikat untuk seluruh peserta akan mulai dikirim pada tanggal 19 April 2019.
  9. Bagi peserta yang merasa sudah melakukan registrasi secara sah, berupa: mengisi formulir pendaftaran, membayar biaya registrasi, dan mengirimkan puisi ke email ikutlombapuisi2019@gmail.com, jika belum mendapatkan E-sertifikat sampai dengan tanggal 29 April 2019, silakan kofirmasi ke nomor WA 082329758794.

Tetap Semangat!
Salam Sukses!

 

Puisi finalis 30 besar bisa dibaca di www.bit.ly/Puisi30finalis

 

Puisi finalis 100 besar bisa dibaca di www.bit.ly/Puisi100finalis

64 tanggapan untuk “Pengumuman Lomba Cipta Puisi Nasional (LCPN) 2019

  • 17 April 2019 pada 10:14
    Permalink

    Heheh walaupun saya gak masuk di katagori itu…tapi saya akan terus berusaha dan terus semangat. Terima kasih untuk lombanya kak, ini adalah pengalaman baru saya:)

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:28
      Permalink

      semangat untuk terus berkarya kak

      Balas
  • 17 April 2019 pada 12:34
    Permalink

    Meskipun belum termasuk finalis yg terpilih semoga ini bisa menjadi motivasi, saya bangga sudah bisa ikut berpartisipasi dalam LCPN 🙂

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:29
      Permalink

      Aamiin. Salam sukses!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 12:38
    Permalink

    Selamat buat kalian yg masuk kategori 😆😆😆 memang belum saatnya saya masuk kategori, mungkin youtube akan membantu saya untuk mengembangkan bakat saya😀 kalau ada yg mau tau channel saya langsung saja ketik Hilmi’s Poems di Youtube terima kasih untuk semuanya 🙂

    Balas
    • 17 April 2019 pada 12:50
      Permalink

      ok kita satu jalur kawan hehe. liat juga yt ku Muhar Romi

      Balas
    • 18 April 2019 pada 11:29
      Permalink

      Semangat kakk

      Balas
  • 17 April 2019 pada 12:54
    Permalink

    Keep creative, semoga ini adalah langkah awal saya saya membuat karya yang lebih besar meskipun belum memasuki 30 bahkan 100 besar 😊

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:30
      Permalink

      Aamiin. Salam Sukses!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 12:55
    Permalink

    Selamat buat mandtamand yang masuk selamat sekali. Walaupun saya belum bisa masuk kategori pemenang!! Bantu liat karya2 ku juga lur di youtube chanel Muhar Romi

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:30
      Permalink

      Semangat kakk

      Balas
  • 17 April 2019 pada 13:21
    Permalink

    Sedih sih ga bisa masuk kategori, tapi tak apa mungkin belum rezeki. Tahnia yang sudah masuk kategori. Dan semangat buat yang belum masuk kategori. Jangan pernah berhenti berpuisi. See yaa

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:31
      Permalink

      Yup jangan pernah berhenti untuk terus berkarya, tetap semangat!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 13:40
    Permalink

    Sedih sih krna gk masuk kedua kategori itu.. Tpi gk apa lah, soalnya ini first time aku ikut lomba cipta puisi.. Smga aja untuk kedepannya, aku bakal temuin keberuntunganku jg.. Aamiin..

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:32
      Permalink

      Aamiin. Salam sukses!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 13:48
    Permalink

    Yah belum rezeki padahal lagi butuh income gpp deh semangat bagi yg blom lolos dan selamat bagi yang sudah masuk kategori

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:33
      Permalink

      Tetap semangat kakk

      Balas
  • 17 April 2019 pada 14:22
    Permalink

    Yaa.. gak masukk kategori ini, tapi makasih ya buat yg mengadakan lomba ini.. ini pengelaman pertama saya…..
    Akan usaha yg maksimal lagi untuk lomba berikut.. 😊🙏

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:33
      Permalink

      Semoga bisa menang di lomba-lomba selanjutnya kak

      Balas
  • 17 April 2019 pada 14:41
    Permalink

    Selamat buat kalian semua para kakak kakak yang masuk 100 atau 30 besar,semangat terus buat teman teman semua. Ini bakal jadi pengalaman berharga buat aku,karna ini adalah pengalaman pertama aku. Siapa pun yang menang nanti semoga bisa memajukan sastra indonesia😊

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:34
      Permalink

      Aamiin. Semoga bisa menang di lomba-lomba berikutnya. Salam sukses!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 15:30
    Permalink

    Gak masuk 100 besar tak apa. Bismillah jadikan motivasi untuk semangat berkarya lagi…..

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:35
      Permalink

      Semangat kakk

      Balas
  • 17 April 2019 pada 16:07
    Permalink

    Satu kebanggaan bisa ikut LCPN, merasa lucu sebenarnya, namun tetap semangat. puisi yg saya masukan itu adalah puisi ke 3 dan 4. Setalah saya ikut lomba jga di kampus puisi yg 1 dan ke 2
    😂😂😂😂

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:35
      Permalink

      Salam sukses!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 16:28
    Permalink

    Terimakasih untuk penyelengara lomba:) telah memberi kesempatan kepada saya dan memberi sebuah pengalaman untuk mengikuti perlombaan seperti ini. Walaupun saya tidak termasuk dalam ke dua kategori.

    Terimakasih ikutlomba:)

    Balas
    • 17 April 2019 pada 16:30
      Permalink

      Dan selamat untuk para finalis
      semoga kalian tetap berkarya:)

      Balas
  • 17 April 2019 pada 16:31
    Permalink

    Selamat buat kakak dan teman2 yg masuk 100 dan 30 besar, dan tetap semangat buat kakak dan teman2 yg lain. Btw ini pengalaman pertama saya, semoga dilain kesempatan bisa ikut lagi

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:45
      Permalink

      ikut dan jadi pemenang aamiin

      Balas
  • 17 April 2019 pada 16:32
    Permalink

    Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini😢😭

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:44
      Permalink

      Tetap semangat! Teruslah berkarya!

      Balas
    • 18 April 2019 pada 11:43
      Permalink

      Alhamdulillah selamat kak

      Balas
  • 17 April 2019 pada 16:52
    Permalink

    Kalah….
    tak apa aku kalah…
    yang penting aku sudah berjuang…
    Yg pasti ini bukanlah akhir jalan…😊

    Selamat ya yang udah msuk 30 besar n 100 besar…

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:43
      Permalink

      Tetap semangat kak

      Balas
  • 17 April 2019 pada 16:59
    Permalink

    🤗 go spirit, never give up!

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:42
      Permalink

      never give up!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 17:03
    Permalink

    Terimakasih udah ngadain lomba nya kak hehe itung² cari pengalaman dan selamat kepada finalis yang masuk 100besar maupun 30 besar😋🙋

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:42
      Permalink

      Tetap semangat kak

      Balas
  • 17 April 2019 pada 18:35
    Permalink

    Selamat buat peserta yg msk final ya kakak” ku
    Dan yg blm masuk final jangan sedih ya
    Masih banyak lg kesempatan buat kita
    Tetap SEMANGATTTTT

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:41
      Permalink

      Semangaaatttttt

      Balas
  • 17 April 2019 pada 18:41
    Permalink

    Mungkin blum rezeki nya juga kali yah, setidaknya saya sudah mencoba mungkin blum skrang, soalnya ini juga perdana buat saya jadi ga apapa lah yah😊.

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:41
      Permalink

      Tetap semangat dan jangan berhenti untuk terus berkarya kak

      Balas
  • 17 April 2019 pada 18:53
    Permalink

    Saya ikut lomba bukan semata2 ingin menang, tapi saya ingin tahu batas kemampuan saya, terima kasih ikut lomba, lain kali saya akan ikut lagi, selamat buat yang masuk 100 besar, dan semangat buat yg masuk 30 besar.

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:40
      Permalink

      Jangan berhenti berkarya, tetap semangat

      Balas
  • 17 April 2019 pada 21:06
    Permalink

    Selamat buat semua pemenang… Saya tidak masuk dalam kategori pemenang tapi saya turut senang karena bisa bergabung

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:39
      Permalink

      Semangat kak

      Balas
  • 17 April 2019 pada 21:21
    Permalink

    Ini pengalaman pertama bagi saya, terima kasih karena saya bisa bergabung ikut lomba ini.. semoga Ada lomba lagi Dan bisa ikut lagi , ini melatih saya untuk bisa membuat sebuah karya. Selamat yang masuk 30 besar Dan 100 besar..😀😀

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:39
      Permalink

      Aamiin. Salam sukses!

      Balas
  • 17 April 2019 pada 22:21
    Permalink

    Walaupun ga Lulus ,tapi ini suatu Hal yang bisa membuat saya bahagia Karena, saya sudah bergabung di lomba ini , Dan buat para finalis semangat ya

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:38
      Permalink

      Jangan berhenti berkarya, tetap semangat

      Balas
  • 18 April 2019 pada 00:59
    Permalink

    Sabar, mungkin ini belum saatnya.

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:38
      Permalink

      Tetap semangat kak

      Balas
  • 18 April 2019 pada 10:07
    Permalink

    Selamat bagi yang sudah menang.biarpun saya tidak masuk kategori pemenang tp saya merasa beruntung bisa berpartisipasi krn jd tmbh pengalaman dan tmbh wawasan.semoga sy bisa berkarya lebih baik lagi..biarpun tdk menang tp msh dpt E-sertifikat.mksh

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:37
      Permalink

      Aamiin. Tetap semangatt

      Balas
  • 18 April 2019 pada 10:18
    Permalink

    selamat bagi para finalis. teruslah berkarya untuk generasi masa depan.

    Balas
    • 18 April 2019 pada 11:36
      Permalink

      Tetap semangat dan jangan pernah berhenti berkarya

      Balas
  • 18 April 2019 pada 17:05
    Permalink

    Selamat bagi semua yang telah masuk kategori.. Terima kasih kepada Tim Penyelenggara yang telah memberikan peluang bagi kami untuk berkarya tanpa batas. Ini bukanlah akhir dari tarian pena diatas kertas putih. Namun tarian pena ini merupakan semangat awal bagi saya khususnya dalam merangkai setiap kata menjadk bermakna…. Ayo tetap Berkarya bagi kita semua.. 🙏🙏🙏

    Balas
  • 18 April 2019 pada 20:41
    Permalink

    Selamat bagi teman2 yang masuk kategori,…tetap semangat bagi yang belum berhasil…semoga kita terus menjadi lebih baik dan semangat untuk berkarya…
    Btw, untuk semua peserta dapat e-sertifikat ngga min??

    Balas
  • 18 April 2019 pada 23:48
    Permalink

    Selamat untuk para Pemenang,,
    karena ini pengalaman pertama, semoga jadi Inspirasi untuk lebih baik kedepannya..Aamiiinnn

    Balas
  • 21 April 2019 pada 23:13
    Permalink

    Congratulations, kaliqn yang lolos, semangat buat yang belum lolos termasuk aku😅. Never give up 🤓

    Balas
  • 23 April 2019 pada 20:22
    Permalink

    Wahh..selamat untuk finalis..

    Balas
  • 24 April 2019 pada 11:14
    Permalink

    Gpp ga msuk kategori,, this is my first time,, senang aja udah ikut berpartisipasi,, pengalaman pertama ikut lomba,, congratz buat yg udah msuk kategori,, yg Blum masuk tetap semangat 💪👍 ya

    Balas
  • 26 April 2019 pada 03:49
    Permalink

    Profisiat untuk teman2 yang lulus, mari teruslah berkarya

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: