Apa yang dimaksud program pembukuan ?

Program pembukuan adalah program dari @ikutlomba untuk teman-teman yang ingin memiliki buku sendiri. Melalui program ini, @ikutlomba bekerja sama dengan mentor yang berkompeten sehingga tulisan dari teman-teman yang mengikuti program menjadi lebih berkualitas. Kemudian, setelah bimbingan selesai karya dari seluruh peserta akan dihimpun dan dijadikan buku.

Kenapa Harus Mengikuti Program #IkutPembukuan

1. Untuk siapapun

Peserta tidak hanya untuk orang sudah pandai menulis, siapapun bisa mengikuti #IkutPembukuan karena mentor akan membimbing peserta dari 0 (nol).

2. Mentor Professional

Kamu akan dibimbing oleh mentor yang berpengalaman di bidang kepenulisan. Karyanya banyak di media online maupun cetak baik surat kabar, koran, majalah maupun buku.

3. Berkualitas

Selain mendapatkan materi dan tips menulis puisi, peserta juga akan dibimbing untuk praktik dan direvisi langsung oleh mentor sehngga akan menghasilkan puisi yang benar-benar berkualitas. Selain itu, puisi akan dibukukan ber-ISBN (International Standard Book Number).

4. Praktis dan Fleksibel

Kamu tidak perlu memikirkan proses pracetak seperti desain cover, layout, editing, pengajuan ISBN dan mencari penerbit.

5. Murah

Dengan biaya pendaftaran Rp190.000 kamu sudah mendapatkan buku dan bimbingan menulis dari mentor professional harga tersebut sangat murah jika dibandingkan dengan penerbitan buku indie secara individu yang harganya bisa sampai jutaan rupiah

6. Mendapat dukungan dan support

Mendapatkan teman dan mentor yang sama-sama menyukai dunia kepenulisan sehingga akan menciptakan suasana yang mendukung untuk terus belajar menulis.

Persyaratan

1. Sudah memiliki minimal 1 karya puisi
2. Bersedia mengikuti kelas dan aktif selama kelas berlangsung.
3. Memiliki WhatsApp.
4. Peserta bersedia merevisi karya (apabila diperlukan) sesuai arahan mentor dalam batas waktu yang ditentukan.

Deadline pendaftaran 2 Maret 2020

Yuk Segera Daftar

Normal Rp 250.000, Promo Hanya Rp 190.000

Fasilitas yang kamu dapatkan

  • Peserta mendapat satu buku (gratis)
  • Gratis ongkir pengiriman buku, sampai dengan Rp.20.000,00
  • Bimbingan eksklusif selama 5x pertemuan
  • Berbagai materi dan tips menulis puisi dari mentor
  • Bonus “Notulensi #IkutPembukuan” dalam bentuk E-Book

#Testimoni Peserta dan Mentor Pembukuan

Testimoni Peserta Program #IkutPembukuan Buku Antologi “Rindu”

Memperluas wawasan tentang dunia penulisan serta dibimbing oleh mentor profesional sehingga menghasilkan karya yang berkualitas.
SETYO PAMUJI, S.Pd
"Terimakasih untuk kepercayaannya sudah mengikutkan saya dalam program pembukuan Ikut Lomba. Doa agar semua pengajar serta admin Ikut Lomba yang sudah membimbing dan ramah untuk berdiskusi dengan saya.
Ditunggu Program pembukuan berikutnya dan semoga saya bolehlah diikutkan hehehhe."
Putu Ayu Sri Utama Handayani
"Program pembukuan ini sangat membantu sekali untuk kalangan penulis pemula seperti saya yang ingin menerbitkan buku agar kedepannya tetap semangat menulis.
Selain itu mentor yang profesional, sabar & selalu mengevaluasi kelebihan & kekurangan peserta juga membuat program ini perlu diadakan lagi kedepannya."
Hanifa
"Alhamdulillah semenjak saya mengikuti program pembukuan yang di selengarakan oleh @ikutlomba saya lebih banyak memahami tentang pembuatan karya tulis/puisi yang lebih baik."
Winda Hulan Sari
Dokumentasi Program Pembukuan 4

Testimoni Mentor #IkutPembukuan

"Program pembukuan oleh @ikutlomba sangat baik dilakukan untuk mencari penulis baru terutama penulis yang mau belajar dan mengembangkan potensinya menjadi penulis berbakat.
Pada program pembukuan kemarin, para peserta sangat antusias belajar dan tepat jadwal mengikuti kelas. Sehingga program pembukuan terlaksana dengan baik."
Neni Yulianti
"Program pembukuan yang diadakan ikut lomba sangat bagus dalam berkontribusi menggeliatkan budaya literasi karena program in memberikan wadah kepada siapapun yang ingin belajar atau lebih mendalami penulisan kreatif khususnya puisi. Dan semoga selalu istikomah mencetak penulis-penulis baru."
Irna Novia Damayanti